SAYA IFFA...

Foto saya
nama saya iffatun fidi pangestu biasa di pangiil IFFA,saya anak ke 2 dari 4 bersaudara dan anak perempuan tunggal,

Senin, 05 Maret 2012

diary KUU,,,

Gue bener-bener gak tau mau nulis apa di sini jadi kalo isinya ngaco maafin gue deh

Gue lahir di, sorong,tmpatx gue gag tau. Umur 5 tahun gue udah masuk TK di TK Kartika. Gue 2 tahun di TK, coz gue udah gak betah lagi and pengen cepet-cepet masuk SD(gue emang anak kecil yang tidak bertanggung jawab, I know). Yeah, gue masuk SD di umur 7 tahun dan gue emang bener-bener gak bertanggung jawab. Bayangin aja deh, waktu gue masih kelas 1 SD, gue gak mau masuk dan duduk manis di bangku gue, eh…gue malah baring-baring sambil coret-coret gak jelas di bangku panjang depan kelas gue(see, I am not responsible at all).
Kondisi SD gue gak jauh beda ama waktu TK. Same friend, dan TK gue pas di sebelah SD gue. Untungnya, gue termasuk anak yang pinter dan udah bisa ngikutin pelajarannya. Waktu itu belom ada peraturan masuk SD harus umur 7 tahun, so gue bisa bebas masuk gitu. Temen gue datang dan pergi. Maksudnya, temen gue berpindah-pindah terus gitu, jadi sekalinya udah akrab eh…tau-tau pindah deh. Makanya, sekarang gue udah gak percaya lagi ama yang namanya sahabat. Mereka cuman bisa nyakitin perasaan gue aja. Mungkin gue salah ngomong kayak gini, tapi itu semua berdasarkan pengalaman gue. Gue pengen punya banyak temen, tapi gue gak pengen punya sahabat lagi. Waktu SD gue termasuk anak kesayangan guru, coz gue udah mengharumkan nama sekolah di berbagai lomba.
Thanks buat TK gue: TK Kartika, SD gue: SD yaps MRK, SMP gue: SMPN 11 jayapura. Those years mean a lot for me. And welcome for my new high school, which placed at the capital city of Indonesia,.Thanks juga buat semua yang udah mendukung Iffa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar